"Selamat Datang"
"Sebuah Perjalanan Hidup yang penuh inspirasi, yang Kurenungkan"

Rabu, 08 Juni 2011

== JANGAN MENYERAH ==

Memang sangat menyedihkan bila mendengar tentang nasib orang yang menyerah di tengah jalan – karena tidak tahan terhadap tantangan.
Namun ada hal yang lebih tragis, yaitu orang yang menyerah – justru setelah memenangkan pertarungan.
Saat kesuksesan telah datang banyak orang yg lalu merasa sudah cukup dan menghentikan "pertarungannya " – hal itu jelas akan menjadikan anda lemah dan anda hanya akan "berhenti" sampai disitu .
Nikmati datangnya setiap hari, baik dalam susah maupun senang. Jadikan setiap hari sebagi bagian hidup anda yang penuh berarti. Dan untuk itu anda harus tetap bertekun. Sekalipun sudah dalam keadaan berkecukupan.

Apakah anda yakin dapat mencapai keadaan dimana anda tidak perlu lagi pergi kerja…? Tentu saja, sangat menyenangkan bila anda tidak perlu lagi menunggu-nunggu tanggal gajian.
Tetapi hal itu seharusnya tidak mengubah anda untuk TETAP membuat perubahan dalam hidup. Hidup anda menjadi berarti – bukan dengan cara melarikan diri dari tantangan dan tanggung jawab.
Hidup anda akan lebih punya arti bila anda berani menghadapi tantangan yang lebih besar untuk meraih mimpi anda yang lain .

Jangan jadikan kemakmuran sebagai alasan untuk berhenti bekerja , menyerah atau bermalas-malasan – melainkan gunakan hal itu sebagai pijakan untuk mencapai hal yang lebih tinggi. Tantang diri anda. Tetaplah sibuk – bekerja dan berusaha. Buat perbedaan. Karena anda tidak ingin kalah setelah menang kan.????

Jadi, apakah Anda akan bermalas-malas ria atas apa yang sudah anda capai ...???
Bentuk rasa syukur yang terbaik adalah selalu tetap giat beraktifitas walau hasil yang didapat sudah dirasa sudah lebih dari cukup karena hal ini adalah kodrat dari Yang maha Kuasa yaitu manusia harus tetap berusaha , langkah selanjutnya bila anda merasa sudah berkecukupan mulailah belajar berbagi pada pihak2 yang membutuhkan nya dan tetap menggali kembali potensi untuk mencapai mimpi besar yang lain...
=====
Salam.

sumber : Tiong-Hoa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"~~Terima Kasih Atas Kunjungan Anda~~ "