"Selamat Datang"
"Sebuah Perjalanan Hidup yang penuh inspirasi, yang Kurenungkan"

Kamis, 29 September 2011

Mintalah Maka Tuhan Akan Berikan....

*Saya minta kekuatan, tapi TUHAN memberi saya kesulitan-kesulitan untuk membuat saya kuat.*  

                *Saya minta kebijaksanaan, tapi TUHAN memberi saya persoalan untuk diselesaikan.*                          
    *Saya minta kemakmuran, TUHAN memberi otak dan tenaga untuk bekerja.*

*Saya minta keteguhan hati, dan TUHAN memberi saya bahaya untuk diatasi.*                           

*Saya minta kasih sayang, tapi TUHAN memberi saya. orang-orang bermasalah untuk ditolong.*                       
*Saya minta kemurahan dan kebaikan,tapi TUHAN memberi memberi kesempatan dan tantangan untuk diatasi.*      

*Saya tidak memperoleh yang saya inginkan,tapi saya mendapatkan segala yang saya butuhkan.* 

      TUHAN tahu masalah kita, TUHAN pun mendengar seruan doa kita. 

Dan TUHAN tahu jawaban terbaik yang akan diberikan-NYA untuk menolong kita.Lewat masalah juga, 

DIA ingin kita belajar percaya bahwa IA ada bersama-sama kita untuk menyelesaikan persoalan kita.

Itulah jawaban yang kita butuhkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"~~Terima Kasih Atas Kunjungan Anda~~ "